Fatmagul Episode 119 (Tayang Selasa, 12 Juli 2016)

top-filmz.com - kembali lagi bersama Film Top Terbaru film kali ini yang kami bagikan adalah tentang Fatmagul Episode 119 (Tayang Selasa, 12 Juli 2016) , setelah mendownload film tersebut harap tinggalkan komentar anda pada halaman Fatmagul Episode 119 (Tayang Selasa, 12 Juli 2016) ini jika filmnya bermamfaat bagi anda. lihat juga film sebelumnya tentang Fatmagul Episode 119  (Tayang Selasa, 12 Juli 2016)

Fatmagul Episode 119 (Tayang Selasa, 12 Juli 2016)

Sinopsis Fatmagul Episode 119 Tayang Selasa, 12 Juli 2016Tp kemudian polisi menemukan kain dgn bercak darah. Polisi itu pun mengajak wanita tsb ke kantor polisi, akhirnya dia mengaku jika dia menyembunyikan Mustafa lantaran Mustafa membawa pistol dan mengancamnya. Dia jg berkata jika dia tdk tahu dmn skr Mustafa.


Sementara itu, Mustafa ternyata telah bersama Bahri dan temannya yg akan mencari mobil Mustafa. Mustafa terlihat semakin parah. Saat berpapasan dgn mobil polisi mereka berlagak tenang. Teman Bahri memaksa Mustafa mengatakan dmn mobilnya berada.
Nezihe kembali menemui Fatmagul utk konsultasi, tp Fatmagul tdk ingin membicarakan apapun, dia hanya berbicara mengenai Mustafa yg meyakinkannya jika Kerim juga bersalah dlm keterlibatan kasusnya. Setelah itu Fatmagul tdk ingin membahas apa2 lg. Nezihe pun memakluminya. Lalu Nezihe bergegas pamit. Dia berpapasan dgn Meryem dan Memhmet yg baru dtg Meryem memberi kabar jika Mustafa telah ditemukan tempat persembunyiannya.
Sementara itu Kerim mengeluh krn Mustafa kembali lolos, Fahretin menenangkannya. Kemudian Fatmagul menelponnya dan memintanya utk segera pulang.
Teman Bahri menghentikan mobilnya di tepi hutan dgn jalanan yg sepi, dia kembali bertanya pd Mustafa dmn mobilnya tp Mustafa menjawab dgn setengah menggumam. Akhirnya teman Bahri memilih menurunkan Mustafa dan menggelatakkannya di tengah hutan. Bahri memprotesnya krn Mustafa bs mati tp yemannya tdk peduli krn dia tdk ingin di tangkap polisi krn telah melindungi seorang buronan. Pd akhirnya Bahri pun meninggalkan Mustafa dlm keadaan terluka parah di tengah hutan. Mustafa sendiri bermimpi Fatmagul dtg dan mengajaknya utk pergi.
Masih di dlm mobil, Selim teringat kembali kenangannya bersama Meltem. Dia kembali menyalahkan Erdogan. Mereka pun bertengkar. Sementara itu polisi berhasil menemukan truk yg membawa ponsel Erdogan, polisi meminta keterangan pd sopir truk yg tdk tahu apa2. Akhirnya polisi menemukan ponsel Erdogan dan mengetahui jika mereka teah di kelabui. Mereka memerintahkan utk memblokir jalan.

Lale sdg berbicara dgn Hilmiye dan mengatakan sesuatu tp memintanya merahasiakan dr Perihan, Perihan muncul dan menyindir mereka. Bel pintu berbunyi dan Munir yg dtg. Lale akhirnya berpamitan dan Munir mengucapkan terima kasih atas dukungan Lale. Munir lalu berbicara berdua dgn Hilmiye tanpa menghiraukan Perihan.
Sementara di rumahnya, Kadir yg baru saja sampai memberitahukan jika Munir dibebaskan mkrn nama Munir juga bersih dr kasus Turaner.
Selim dan Erdogan berencana kabur dengan menyewa sebuah kapal. Tp kapal masih akan dtg dua hari lg. Jadi mereka berdua menyewa sebuah tempat utk menginap disebelah mercusuar.


Di rumah Kadir, Kerim membicarakan ttg ketakutan Hacer, Fatmagul mengasihani Hacer. Lalu Kerim bertanya ttg Mustafa tp Fatmagul sdg tdk ingin membicarakan apapun. Mereka lalu berpelukan tanpa memperdulikan Mukades yg tiba2 dtg dan mengganggu mereka

Ketika malam tiba ada seorang gadis  dtg ke kamar Selim dan Erdogan. Selim saling brtatapan dgn gadis tsb (gadis ini akan memberi petunjuk arah utk mereka berdua dlm pelayarannya nanti).
Ketika tengah malam, tlp terus berdering di rumah Kadir, Kerim dan Fatmagul membuka pintu kamar secara bersamaan sedangkan ambulance sdg melaju membawa Mustafa di dlmnya, dlm hayalan Mustafa, Fatmagul sdg mendampinginya. Kembali ke rumah kadir, Kerim menerima tlp yg mengabarkan jika Mustafa telah tertangkap. Fatmagul tersenyum mendengarnya.

Akhirnya seisi rumah mendengar jika Mustafa telah tertangkap dan semua nampak bahagia mendengarnya, tp saat Kerim akan memberi kabar pd ayahnya ternyata Fahretin sdh dk ada di kamar. Fahretin ternyata sdh ada di RS, Kerim menelponnya ayahnya.

5 jam sebelumnya

Saat Kerim dan Fatmagul ngobrol, Fahretin di kamarnya sdg menerima tlp dr Mumtaz. Lalu Kerim dan yg lain ngbrol di ruang tamu dan Fahretin ikut bergabung, sementara Mumtaz sdg menyelidiki sesuatu bersama seorang lelaki, mereka akan pergi menuju Sefakoy.

Gadis yg mendatangi tempat penginapan Selim dan Erdogan sdg memberi petunjuk arah dlm pelayaran mereka nanti. Saat Erdogan memperhatikan arahan gadis tsb dia melihat Selim malah asik memperhatikan gadis itu. Dia pun menggoda Selim. Dan sepertinya gadis ini akan membantu pelarian mereka.


Sinopsis Fatmagul Episode 119


Sementara itu Hilmiye berang krn Munir akan mengorbankan Erdogan sebagai satu2nya tersangka agar yg lain terbebas. Hilmiye mengancam jika hanya Erdogan yg dipenjara maka dia sebagai ibunya akan mengungkap semuanya. Perihan menanyakan Rezat pd Munir (scene menampilkan Rezat sdh berada di dlm sel sementara), Perihan meminta pd Munir jika dia akan segera mengurus percderaiannya tp Munir melarangnya utk bercerai dgn Rezat. Munir dan Hilmiye memohon pd Perihan utk mendukung mereka dan bukan mendukung musuh.

Mustafa mencoba utk berjalan dgn susah payah tp krn luka yg semakin parah dia kesusahan utk berjalan dan hanya bs merangkak perlahan. Lalu ada sebuah mobil melintas, mereka hanya melihat saja dan akhirnya berlalu krn takut Mustafa akan merampok mereka, sedangkan Mustafa sendiri akhirnya kembali pingsan.

Di rumah Kadir semua masih berbincang2 di ruang tamu, tak beberapa lama merekapun membubarkan diri, Fahretin berkata jika dia akan tdur lebih cepat. Lalu semua pegi kelantai atas, Fatmagul mengeluarkan kue. Sementara Fahretin diam2 keluar dr rumah dan dia memilih lewat pintu samping krn di depan ada Mirzat dan temannya,

Mumtaz menunggu kedatangan Fahretin yg tak beberapa lama dtg dgn menggunakan taksi. Mereka lalu mengawasi sebuah rumah yg menurut info teman Mumtaz di situlah mobil Mustafa dibawa oleh Bahri. Tak lama kemudian polisi dtg dan fahretin berata pd Mumtaz jika skr itu menjadi urusan polisi.

Di dlm rumah itu sendiri sdg tahap pengerjaan pembongkaran mobil Mustafa. Bahri dan temannya menunggu pembayaran, saat bos –nya mengambil uang, alarm berbunyi  Polisi dtg, Fahretin masuk dan lgs menghampiri Bahri menanyakan dmn Mustafa. Bahri pun tdk berkutik.


Mustafa masih pingsan dann berkhayal Fatmagul sdg bernyanyi utknya lalu Mustafa tersadar dan mendengar sirine polisi. Polisi menanyakan posisi Bahri membuang Mustafa krn Mustafa tak juga ditemukan. Fahretin membentanya tp Bahri berkata bs saja Mustafa kabur. Kemudian mereka semua hendak pergi tp Mumtaz melihat sesuatu di semak2. Saat didekati trnyata itu Mustafa lalu mereka membawanya ke RS.



Sinopsis Fatmagul Episode 119 ANTV


Saat menelpon ayahnya, Kerim berkata jika dia ingin pergi ke RS tp Fahretin melarang dan tak memberikan alamat RS tempat Mustafa di rawat. Usai menelpon Kerim mengabarkan ttg itu semua ke anggota keluarga yg lain. Setelah itu Meryem meminta mereka semua kembali tidur. Sebelum masu mke kamar, Kerim memanggil Fatmagul dan berata jika dia tdk ingin Mustafa mati saat ini krn dia ingin mereka semua menerima hukuman sesuai perbuatan masing2. Fatmagul lalu masu me kamarnya dan duduk termenung.

Di RS, Mustafa sdg menjalani operasi. Mustafa kembali memimpikan Fatmagul, memimpikan saat2 masa lalu mereka. Dokter berhasil mengeuarkan pelurunya. Diluar ruang operasi, Fahretin dan Mumtaz sdg menunggu.

Di apartemen Sami, saat semua sdg terlelap tiba2 terdengar suara jendela di lempari batu. Sami dan Hacer terbangun, mereka melihat jendela apartemen sdh pecah berantakan dan saat mereka melihat ke bawah mereka mengenali Demir sdg berjaan pergi. Hacer menjadi ketautan, Sami menenangkannya dan berkata akan melaporkan pd polisi esok.

Rezat terkejut saat membuka mata mendapati ada org lain di sebelahnya sdg berolah raga, dia baru menyadari jika dia berada di dm sel. Sementara Selim dan Erdogan sdg melihat televisi yg memberitakan ttg tertangkapnya Mustafa dan akan diadili pd  5 Maret 2012. Berita jg menyiarkan jika saat ini Selim dan Erdogan Yasaran sdg diburu. Selim nampak cemas melihat itu semua. Sementara di rumah Kadir, Meryem lgs mematikan tv yg menyiarkan berita yg sama. Dia sdg menyiapkan pesanan kue bersama Mukades dan Fatmagul di dapur. 

Tayang Selasa, 12 Juli 2016
By : ARIN

 

terima kasih sudah mendownload film Fatmagul Episode 119 (Tayang Selasa, 12 Juli 2016) melalui halaman blog ini, Jangan sampai lupa untuk menyimpan atau Membookmars Halaman Fatmagul Episode 119 (Tayang Selasa, 12 Juli 2016) biar anda mudah untuk mendownload film lainnya. lihat juga film selanjutnya tentang .
Tags:

Post Comment