Download Belahan Jiwa Kahraman Episode 98

top-filmz.com - kembali lagi bersama Film Top Terbaru film kali ini yang kami bagikan adalah tentang Download Belahan Jiwa Kahraman Episode 98 , setelah mendownload film tersebut harap tinggalkan komentar anda pada halaman Download Belahan Jiwa Kahraman Episode 98 ini jika filmnya bermamfaat bagi anda. lihat juga film sebelumnya tentang Download Belahan Jiwa Kahraman Episode 98

Belahan Jiwa Kahraman Episode 98

Tayang Rabu, 16 Maret 2016 / Bolum 46
By Lina Candra 
Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 98 Elif membawa Toprak ke kantornya. Toprak langsung berlari memasuki ruangan Sonar, Elif menyusulnya dan merasa tdk enak pd Sonar. Sonar berkenalan dgn Toprak secara resmi. Sekretarisnya masuk dan mengatakan sesuatu, Elif berpesan pd Toprak utk ikut dgn sekretarisnya dan Toprakpun mengikuti sekretaris itu. Setelah itu Elif bicara dgn Sonar. Tdk lama kemudian pun Elif meninggalkan ruangan Sonar. 
Di RS, Ny Kiymet keluar dr ruang rawat Tn Ziya, Meryem dan Sukran menanyakan kondisi ayah mrk. Celal juga menemani prmh wanita Yorukhan itu. Pria yg memeriksa hp Tn Ziya menelpon Celal. 
Sedangkan di dlm kamarnya, Defne berkemas dgn terburu-buru mengenakan pakaiannya dan keluar dr kamar. Di lantai bawah, Canan masih bekerja dgn leptopnya. Gulsum membawa minuman utknya. Defne keluar dr lift dgn membawa koper besarnya. Canan terkejut melihat Defne terburu-buru dan iapun menyapanya. Defne mengatakan ibunya sedang sakit keras dan ia harus segera menemui ibunya. Canan pun bersikeras mengantarnya.
Sementara itu, Selim membawa Melec bersembunyi di rmhnya. Melec menanyakan masalah kakaknya pd keluarga Yorukhan dan Selim pun mengatakan apa yg dia ketahui dan membuat Melec terkejut.
Di parkiran, Defne berpamitan pd Canan dgn berbagai alasan meyakinkan. 
Sementara itu Selim masih menjelaskan masalah Maksut dgn keluarga Yorukhan termasuk mslh Elif. 
Canan hendak masuk ke rmh dan Yakub memanggilnya dan mrk berjalan bersama. Canan berhenti di dekat jendela rmh Selim dan melihat Selim dan Melec sedang berpelukan, Canan terkejut. Yakub pun lalu melihat ke arah jendela dan kemudian mengajak Canan utk masuk ke dlm rmh.
Di dapur, hp Aysel berbunyi dr Ny Sadet. Ny Sadet menanyakan kondisi Tn Ziya pd Aysel. Ny Sadet juga mengatakan kalau Melec hilang. Melihat Maksut naik ke lantai atas, Ny Sadet pun bersandiwara dan mengakhiri tlpnya. Maksut menanyakan Melec pd ibunya tetapi ibunya menutupi mslh yg sebenarnya.
Di kediaman Yorukhan,  Yakub keluar dan Canan duduk di sofa dgn wajah cemberut. Yakub bersembunyi ketika melihat Selim keluar dr rmhnya. Ketika Selim pergi, Yakub masuk dan menyuruh Melec utk plg ke rmhnya dan Yakub mengantarnya. 
Di dapur, Selim bicara dgn ibunya minta utk makan di rmh saja tetapi ibunya melarang dan menyuruhnya utk duduk di meja makan.
Di kantor Yorukhan, Toprak terlihat bosan dan mengganggu ibunya yg sedang bekerja. Sonar masuk dan memberi mainan pesawat kertas dan toprak senang sekali dan memainkannya di luar. Sonar menceritakan bahwa anaknyapun sangat menyukai mainan pesawat kertas itu. Toprak main mengelilingi meja, Sonar melihatnya dan tersenyum sedangkan Elif meneruskan pekerjaannya di kantor dan juga mengirim sms utk Kahraman. 
Di RS, Kahraman keluar dr ruangan ayahnya di rawat. Pr wanita Yorukhan menanyakan kondisi Tn Ziya. Pr wanita itu lalu pergi. Kahraman bicara dgn  Celal, sms dr Elif masuk dan Kahraman tersenyum ketika membacanya. Kahraman lalu bicara dgn Cella mengenai tlp ayahnya.  Elif mendapat tlp dr pria itu dan mrk bergegas pergi. Sedangkan Defne berkendara dlm ketakutan. Kahraman dan Celal keluar dr RS dan menemui pria yg memeriksa hp Tn Ziya. Pria tsb memberikan hp itu pd Kahraman. Celal lalu meninggalkan Kahraman di luar dan masuk ke dalam utk menemani pd wanita Yorukhan. 
Di kantor Yorukhan , Toprak bermain di ruangan Sonar.  Sonar teringat akan putranya. Toprak hendak pergi mencari ibunya tetapi Sonar menahannya hingga Toprak ketakutan. Toprak lalu berteriak memanggil ibunya dan Elif masuk keruangan Sonar dan bicara sebentar dgn Sonar lalu membawa Toprak pergi. Di luar, Toprak membicarakan ibu Defnenya tetapi Elif mengalihkan pembicaraan krn Muchigan akan bermain dg  Toprak. Sementara itu di ruangannya, Sonar menelpon ayahnya dan menceritakan tentang Elif dan putranya yg mengingatkannya akan istri dan putranya. Sonar lalu memegang mainan pesawat Toprak dan meremas nya sambil menitikan air mata dgn emosi.
Selim membawa makanan utk Melec, tetapi Melec sudah pergi.
Sedangkan di tempat lain, Melec memberontak minta di turunkan dr mobil krn ia tdk ingin plg ke rmhnya, Yakub membentaknya. Selim menelpon Melec tetapi tdk diangkat nya.  Canan menelpon Yakub dan Yakub berpesan pd Melec utk jgn bersuara selama ia bicara dg  putrinya. Canan berjalan di teras hendak keluar, Selim memanggilnya. Selim mengintrogasi Canan mengenai menghilang nya Melec,  Canan marah krn ia tdk tahu. Selim menanyakan pd penjaga yg ada dan Canan pun pergi.
Di mobil, Kahraman membuka hp ayahnya dan dgn ragu membuka rekaman yg ada di hp tsb. Kahraman terkejut mendengarnya, ia tdk menyangka, Kahraman menangis. 
Sedangkan di tempat lain, Defne menghentikan mobil di tepi jalan dan keluar dgn pikiran kosong hendak bunuh diri di jalan. Sebuah truk besar membunyikan klakson dan Defne tersadar lalu minggir. 
Yakub mengantar Melec plg ke rmh Maksut,  sang ibu menyambutnya. Yakub mengatakan sesuatu, ibunya langsung menyeret Melec keluar dr mobil. Ny Sadet marah pd Melec tetapi Melec memberontak. Melec protes krn kakak dan ibunya mengekangnya dan skrg Yorukhan  (yakub) juga ikutan mengekangnya. Ny Sadet pun akhirnya mengungkapkan kalau Yakub adalah kakaknya juga sama seperti Maksut, Melec terkejut.
Di RS, di lorong Ny Kiymet berdoa di temani oleh putri dan menantunya.  Ny Kiymet menanykan keberadaan Kahraman pd Celal dan mencurigai kahraman menemui Elif tetapi Celal meyakinkannya bahwa Kahraman menenangkan diri di luar. Perawat keluar mengatkan sesuatu mengenai Tn Ziya dan Ny Kiymet panik mencari keberadaan Kahraman,  Sukran juga bergumam suaminya tdk muncul di RS. Celal lalu keluar mencari Kahraman. 
Sementara itu Kahraman masih mendengarkan isi rekaman hp ayahnya, krn tdk tahan Kahraman keluar dr mobil. Celal keluar dr RS dan menemui Kahraman.  Kahraman mengatakan apa yg telah Defne lakukan pd ayahnya, Celal menenangkannya dan mengatakan kondisi ayahnya dan mrk masuk kedalam.
Di dlm RS, perawat masih bicara dgn wanita Yorukhan,  Kahraman dan Celal masuk. Elif tiba dan ny Kiymet mengatakan darah Elif sama dgn tn Ziya, Elif langsung bersedia mendengarkan darahnya utk ayah mertuanya itu. Elif masuk ke suatu ruangan di temani oleh Kahraman, Elif juga membicarakan tentang Defne dan Kahraman terlihat menghindar lalu keluar dan perawatpun masuk.
Di rmh Maksut, hp Maksut berbunyi dr Defne, maksut berteriak krn tdk bisa meraih hp tsb. Pembantanya datang dan menyerahkan hp tsb. Defne lalu mengatakan Tn Ziya bisa bicara dgn ia dlm kesulitan besar. Defne minta bantuan Maksut tetapi Maksut tdk dpt membantu dan mentertawakannya. Defne memohon pd Maksut tetapi Maksut tdk bersedia membantu, Defne pun menyumpahi nya. Defne lalu membawa mobilnya pergi.
Yakub dan Melec bicara berdua di taman. Melec tdk percaya mengenai kenyataan yg dialaminya. Yakub berusaha menjelaskan. Selim  berada di sana dan mendengar semua itu. Melec lalu menarik kesimpulan krn Canan adalah keponakannya.  Selim pergi dr sana. Ny Sadet mendekati kedua anaknya itu, Melec terlihat marah pd ibunya.
Sementara itu Defne terlihat frustasi  dlm mobil sambil memukulkan tangannya pd setir mobil sambil menangis.
Di RS, Kahraman berjalan menemui keluarganya dan ijin utk pergi krn ada pekerjaan yg harus di kerjaannya. Ny Kiymet berusaha mencegahnya tetapi kahraman tetap pergi di antar oleh Celal.  Celal berusaha menyusul dan menengkan Kahraman agar jgn emosi menghadapi defne. Celal masuk kedalam sedangkan Kahraman meninggalkan RS dan berpapasan dgn Canan di pintu dan mrk bicara sebentar. Kahraman menanyakan keberadaan Defne,  awalnya Canan tdk terlalu menanggapinya tetapi krn di desa maka Canan mengatakan Defne pergi krn ibunya sakit. Canan kemudian masuk ke dlm. Kahraman menelpon Defne, melihat tlp dr Kahraman,  Defne hilang konsentrasi dlm menyetir dan hampir tertabrak tetapi tetap tdk mengangkat tlpnya. Kahraman mengirim sms pd Defne mengatakan ayahnya sekarat. Defne lalu menelpon kahraman menanyakan kondisi Tn Ziya, Kahraman pun berakting meyakinkan Defne dgn lembut.  Defne tersenyum sedangkan kahraman terlihat muak dan menahan marah. Setelah bicara dgn Kahraman, Defne tersenyum bahagia dan kembali pulang ke rmh sedangkan Kahraman masuk ke dlm mobil.

 

terima kasih sudah mendownload film Download Belahan Jiwa Kahraman Episode 98 melalui halaman blog ini, Jangan sampai lupa untuk menyimpan atau Membookmars Halaman Download Belahan Jiwa Kahraman Episode 98 biar anda mudah untuk mendownload film lainnya. lihat juga film selanjutnya tentang .
Tags:

Post Comment