Cansu & Hazal 2 Episode 27 (Tayang Rabu, 20 Juli 2016)

top-filmz.com - kembali lagi bersama Film Top Terbaru film kali ini yang kami bagikan adalah tentang Cansu & Hazal 2 Episode 27 (Tayang Rabu, 20 Juli 2016) , setelah mendownload film tersebut harap tinggalkan komentar anda pada halaman Cansu & Hazal 2 Episode 27 (Tayang Rabu, 20 Juli 2016) ini jika filmnya bermamfaat bagi anda. lihat juga film sebelumnya tentang Cansu & Hazal 2 Episode 27 (Tayang Rabu, 20 Juli 2016)

Cansu & Hazal 2 Episode 27 (Tayang Rabu, 20 Juli 2016)

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 27 Tayang Rabu, 20 Juli 2016 -Di RS, Deniz masih menunggui ibunya yg belum sadar setelah melakukan operasi. Deniz lalu berbicara dengan dokter mengenai kondisi ibunya, Deniz jg menceritakan ttg ayahnya. Kemudian dokter tersebut mengatakan jika jenazah Nuray (yg mendonorkan organnya utk ibu Deniz) telah dimakamkan. Deniz terkejut krn sepertinya Deniz ingin ikut hadir dlm pemakaman. Dokter sepertinya mejawab jika jenazah sdh di makamkan.

Dilara pulang ke rumahnya, Emine membertahukan jika Candan sdg menunggunya. Dilara lantas bergegas menemui Candan. Mereka membicarakan Cihan, tp keudian Candan bertanya krn sedari td Dilara terlihat riang dan selalu tersenyum. Tp Dilara menanggapi pertanyaan Candan sepintas lalu. Kemudian Candan menunjukkan beberapa dokumen pd Dilara. Dilara membacanya sekilas dan sepertinya dokumen tsb berhubungan dengan Dark Company. Dilara pun nampak puas.

Cihan sendiri sedang berkunjung ke apartemen Harun, mereka berbincang2 dan saat perbincangan menyangkut ttg Hayal, mimik muka Harun seketika berubah. Cihan juga lantas menceritakan ttg Ozan yg telah memberitahukan padanya siapa yg telah membantu pembebasannya. Cihan berterima kash utk tu pd Harun. Tak lama kemudian Cihan pamit undur. Saat Cihan telah keluar dr pintu apartemennya, Harun nampak berbicara sendiri dgn penuh dendam.

Cihan masuk ke dlm lift dan saat akan menutup pintu , dr lift yg bersebrangan muncul Alper bersama Cagatay, Alper melihat Cihan dan memanggilnya tetapi Cihan tdk mendengarnya. Alper mengatakan sesuatu pd Cagatay lalu mereka berdua berpisah ke arah yg berbeda.
Di Dark Company, Dilara dan Candan memasuki gedung dengan percaya diri. Mereka disambut oleh seluruh staff di pintu masuk. Kemudian mereka berjalan menuju ruangan Dilara. Di lantai 2, ada dua orang staff menyambut kembali. Setelah itu Dilara masuk ke ruangannya dan duduk di kursi dengan puas.
Sedangkan Cihan nampak berada di tepi laut, dia memandangi air hujan yang mengalir membasahi kaca mobilnya. Dilara sendiri kemudian disibukkan dengan sesi wawancara dengan para wartawan.
Di meja makan rumahnya, Alper sdg berbicara ttg pekerjaannya pd Solmaz, lalu Alper berkata jika tadi dia melihat Cihan di kawasan apartemen Harun. Solmaz antusias mendengarkannya.

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 27


Di ruangannya Cihan sdg bersama Yildirim dan Cihan menceritakan tentang Hayal, Dilara dan Harun. Tak lama Yildirim hendak pergi dan dia memberikan pistol Ozan pd Cihan.
Cihan mendatangi apartemen Gulseren, Deriya membukakan pintu dan Cihan menanyakan Gulseren, Deriya berkata jika Gulseren masih di pemakaman Nuray. Deriya mempersilahkan Cihan menunggu tp Cihan tetap berdiri di pintu. Cihan lantas menanyakan tentang pistol yg ditemukan polisi saat penangkapan Hazal. Deriya ragu2 sewaktu akan bercerita tp Cihan terus memaksa menjawab milik siapa pistol tsb. Cihan menyebut apakah ayahnya (Rahmi) yg mengancam Gulseren tp Deriya menyangkal, lalu Cihan menyebut nama Ozan, Deriya lgs terdiam. Cihan pun paham apa arti diam Deriya. Cihan pun pamit pergi. Setelah itu Deriya pun merasa cemas.
Di apartemen Keriman, Gulseren sdg membantu menyiapkan makanan utk para pelayat. Keriman datang membantu. Terdengar suara Can merengek dan Cansu bergegas melihat adiknya. Ozkan sendiri menghampiri Gulseren dan mengucapkan terima kasih atas semua bantuan Gulseren.
Cihan tiba di rumahnya dan berteriak memanggil Ozan, Emine muncul dan Cihan menyuruhnya memanggil Ozan agar menemuinya di ruang kerja.
Cansu sdg bersama Can, Keriman datang dan menceritakan sesuatu pd Cansu. Sementara di ruang kerja Cihan, Ozan datang memnuhi panggilan ayahnya. Cihan langsung menunjukkan pstol yg pernah dibuat Ozan utk mengancam Gulseren. Cihan bertanya pd Ozan. Ozan mengakui perbuatannya dan ini membuat Cihan marah. Ayah dan anak ini akhirnya adu mulut. Dilara datang hendak melerai dan terkejut mendapati pistol ditangan Cihan. Saat Dilara tau apa yg sdh terjadi, Dilara pun memarahni Ozan. OZan menjawab semua kata yg dilemparkan padanya. Cihan semakin emosi, begitu juga dgn Ozan. Akhirnya dgn berang Ozan keluar dr ruangan. Cihan juga akhirnya pergi. Dilara langsung memanggil Emine dan menyuruhnya membawakan ponselnya.
Dilara menghubungi Ozan yg sedang mengendarai mobil . Dilara mengatakan sesuatu yg membuat Ozan semakin marah dan Ozan lantas menutup tlp. Di apartemen Keriman, Ibu dan kakak Nuray (Fatih) sdg berbicara pd Ozkan dan Keriman. Sepertinya mereka ingin mereka lah yg merawat Can. Keriman mendukung keputusan itu tp tidak dengan Ozkan, dia ingin merawat Can sendiri. Ibu Nuray dan Fatih berusaha merayu Ozkan  tp Ozkan malah emosi dan membentak mereka semua kemudian dia pergi ke kamarnya.

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 27 ANTV

Di apartemennya, Deriya menceritakan ttg apa yg dikatakannya pd Cihan.Gulseren dan Deriya lalu membicarakan Cihan, mereka khawatir. Tak lama kemudian Cihan menelpon dan meminta Gulseren menemuinya di lantai bawah apartemennya. Saat bertemu, Cihan sedikit emosi krn Gulseren merahasiakan tindakan Ozan yg mengancamnya dengan pistol tp Gulseren berusaha meredam amarah Cihan. Mereka akhirnya berpelukan.
Di kamarnya, Ozkan berbicara pd Can. Keriman lalu menemuinya. Mereka membahas tentang Can. Tp Ozkan tetap ingin merawat Can. Keriman berusaha memberi penjelasan pd Ozkan sambil menangis lalu dia keluar kamar. Ozkan nampak termenung.
Ozkan menemui keluarga Nuray, dia berbicara sambil menangis (sepertinya Ozkan merelakan Can dibawa oleh keluarga Nuray) Ibu Nuray tersenyum, Keriman menguatkan Ozkan. Kemudian Ozkan kembali ke kamar mengambil Can.  Di kamar, Ozkan menggendong Can dan menciuminya sambil menangis. Ozkan merasa sangat berat berpisah dengan Can.
Gulseren sedang berada di halte bus sambil berbicara dengan Deriya melalui telpon. Sementara Hazal sdg sibuk dengan tabletnya. Deriya memanggilnya untuk sarapan.. Hazal pun sarap;an berdua dgn Deriya. Mereka mengobrol santai tp obrolan mereka lalu berakhir dengan kemarahan Hazal. Deriya pun hanya bs terdiam.
Di ruang kerja rumahnya, Dilara sdg bersama Candan dan membahas pekerjaan jg membahas ttg Ozan. Kemudian ponsel Dilara berdering. Rahmi menelponnya dari penjara. Rahmi emosi krn sdh tdk ada yang memperdulikannya. Rahmi juga bercerita ttg Cihan yg telah mengabaikannya. Dilara berusaha menjelaskan. Lalu Rahmi mengatakan sesuatu yang membuat Dilara terkejut (sepertinya ttg video Hazal yg mengakibatkan kematian Teoman).

Tayang Rabu, 20 Juli 2016
By : ARIN

 

terima kasih sudah mendownload film Cansu & Hazal 2 Episode 27 (Tayang Rabu, 20 Juli 2016) melalui halaman blog ini, Jangan sampai lupa untuk menyimpan atau Membookmars Halaman Cansu & Hazal 2 Episode 27 (Tayang Rabu, 20 Juli 2016) biar anda mudah untuk mendownload film lainnya. lihat juga film selanjutnya tentang .
Tags:

Post Comment